Obsesi Ellie

Obsesi Ellie




Diana Monroe mencoba membuat dirinya nyaman di kursi yang dimaksudkan untuk anak berusia delapan tahun saat dia menetap untuk apa yang dia tahu akan menjadi ceramah yang dimaksudkan dengan baik dari seorang wanita sepuluh tahun lebih muda darinya. Satu-satunya kursi dewasa di ruangan itu ditempati oleh guru kelas dua putrinya, Ms. Lovell, yang bibir merah mudanya yang tidak normal saling menempel erat dan yang mata cokelatnya mengamati Diana dengan tatapan yang mengatakanaku terkejut kamu terlihat sangat normal.

Ms. Lovell adalah, seperti namanya, seorang wanita cantik, bahkan pemarah dan sabar, dan seorang guru kelas dua yang tampaknya sempurna. Dia adalah seorang wanita muda yang mencintai pekerjaannya dan memuja semua muridnya, yaitu, jika anak itu dianggap "normal" oleh konvensi masyarakat. Putri Nyonya Monroe tidak termasuk dalam kategori itu.

"Selamat siang. Apa kabar," tanya Ms. Lovell.

"Baik," gumam Diana. Itu jelas merupakan kaum tani daripada penyelidikan yang tulus.

"Saya senang mendengarnya," jawab Ms. Lovell, bukannya kurang bahagia. "Saya telah meminta Anda untuk datang ke konferensi karena saya memiliki beberapa kekhawatiran tentang putri Anda."

Ms. Lovell berhenti, mengharapkan Nyonya Monroe untuk melompat dengan semacam alasan atau penjelasan, tetapi dia tetap diam. Jika Ms. Lovell memiliki masalah dengan Ellie, dia harus mengartikulasikannya.

"Ellie telah melakukan beberapa ... hal-hal yang tidak biasa sejak awal tahun ajaran. Dia bersikeras dipanggil "Helen" karena, dalam kata-katanya, itu adalah nama abad ke-14 yang tepat. Dia menggunakanengkau, danengkau, danengkauketika dia berbicara dan dalam tugas menulis, meskipun aku sering mengoreksinya dan itu menyebabkan dia kehilangan poin. Dan gambarnya ... Mereka sangat berbeda dari teman-teman sekelasnya. Berikut adalah beberapa contohnya."

Ms. Lovell menarik beberapa kertas dari mejanya dan menyerahkannya kepada Diana, melihat gambar-gambar itu sebagai orang mungkin menjaga setelah menelan seteguk susu asam atau melihat seekor binatang yang telah ditabrak mobil. Tentu saja bukan bagaimana seseorang harus melihat karya seni yang ahli seperti yang dipegang Diana di tangannya.

Adegan-adegan yang dipilih Ellie untuk digambarkan dalam gambar-gambarnya mirip dengan yang mungkin Anda temukan dalam manuskrip bercahaya abad ke-14: ilustrasi pertempuran yang terperinci dan penuh warna, raja dan petani, petani yang menderita, dan tentu saja, gambar mengerikan dari kematian hitam. Ellie adalah seniman yang benar-benar berbakat. Nyonya Monroe menahan senyum; dia tahu Ms. Lovell tidak akan senang dengan tanggapan seperti itu. Dia melihat sekeliling kelas di dinding yang ditutupi gambar, proyek seni, dan poster inspirasional di mana tidak ada karya Ellie yang dipajang. Ada banyak keluarga figur tongkat, matahari mengenakan kacamata hitam, dan kemiripan hewan yang samar-samar, tetapi tidak ada yang sedetail atau akurat secara historis.

Ms. Lovell, jelas tidak nyaman dengan keheningan Diana, melanjutkan. "Dan, minggu lalu, dia mengenakan topeng dokter wabah dan jubah hitam ke sekolah. Penutup kepala dilarang, seperti halnya kostum pada hari apa pun selain hari dandanan Halloween khusus kami, jadi saya membuatnya melepasnya. Tapi kemudian, sepulang sekolah, beberapa teman sekelasnya mengeluh bahwa dia memakai kembali topeng itu dan mengejar mereka. Saya merasa perlu memberi tahu Anda tentang perilakunya. Saya merasa itu menjadi tidak terkendali."

Diana tersedak tawa kecil, meskipun dia seharusnya tegas. Ellie pasti mengambil topeng dan jubah dari simpanan kostum ayahnya. Tuan Monroe adalah seorang perancang kostum untuk teater lokal dan memiliki berbagai pakaian aneh. Diana harus menghubungi putrinya tentang mencuri barang-barang dari simpanannya, tetapi itu adalah satu-satunya bagian yang memprihatinkan dari pidato Ms. Lovell.

"Ms. Lovell, saya gagal melihat mengapa Anda memanggil saya hari ini. Apakah sekolah ini melarang nama panggilan dan kreativitas?"

"Apakah kita.. Um, tidak," celetuk Ms. Lovell.

"Saya tidak melihat sesuatu yang tidak pantas dalam gambarnya. Saya pikir mereka cukup mendidik, pada kenyataannya. Jadi kenapa mereka tidak berdiri di dinding dengan seni siswa lain," lanjut Diana.

"Beberapa siswa mungkin menganggap mereka menakutkan. Lihat yang ini." Guru sekolah memberi isyarat kepada seorang dengan seorang dokter wabah berdiri di samping seorang wanita yang terbaring di tempat tidur.

"Saya tidak melihat sesuatu yang menakutkan tentang itu. Apakah siswa kelas dua belajar sejarah?"

Ms. Lovell mengangguk.

"Kalau begitu aku tidak mengerti mengapa mereka tidak bisa belajar tentang kematian hitam tahun 1348. Ellie tahu banyak fakta, saya yakin dia akan bersedia berbagi," kata Diana. "Adapun pola bicaranya, apakah dia menggunakan engkau,engkau, danengkaudengan benar?"

"Saya ... Kurasa begitu."

"Lalu mengapa mengoreksinya?"

Perawakan Ms. Lovell merosot sedikit dalam kekalahan. Dia tahu ini adalah pertempuran yang kalah. "Saya telah mendengar anak-anak lain mengolok-oloknya karenanya."

"Kalau begitu aku yakin kamu harus bertemu dengan orang tua anak itu. Tidak pernah dapat diterima untuk mengolok-olok rekan-rekan Anda. Saya telah memastikan Ellie tahu itu. Saya akan berbicara dengannya tentang topeng dokter wabah, tetapi dari apa yang Anda katakan, dia patuh ketika diperintahkan untuk melepasnya selama sekolah, jadi saya tidak melihat apa masalahnya. Bagaimana anak-anak bermain pada waktu mereka sendiri terserah mereka. Apakah ada hal lain yang harus saya ketahui?"

Ms. Lovell menggelengkan kepalanya. "Terima kasih atas waktu Anda, Nyonya Monroe," katanya monoton. Diana tahu ada lebih banyak yang ingin dia katakan, tetapi dia memiliki akal untuk membiarkan percakapan berakhir di sana. Guru itu keluar dari liganya, meskipun dia tidak tahu mengapa.

Nyonya Monroe sebenarnya adalah Dr. Monroe, profesor studi abad ke-14 di universitas terdekat. Meskipun Monroe telah mencoba memberi putri mereka masa kecil yang "normal", Ellie tumbuh dengan literatur abad ke-14 sebagai cerita pengantar tidur dan kostum abad ke-14 buatan tangan paling tampan untuk Halloween. Dia telah menjadi Ratu Phillipa dari Hainault pada usia 6 tahun, seorang dokter wabah pada usia 7 tahun, dan untuk kostum tahun ini, Tuan Monroe sedang mengerjakan satu set baju besi seukuran anak sehingga dia bisa menjadi seorang ksatria.

Meskipun Monroe bukan keluarga "normal", Ellie bahagia, puas, dan jauh melampaui rekan-rekannya dalam bakat artistik, tampaknya. Siapa yang memberi Ms. Lovell untuk menyarankan ada yang salah dengannya?

Diana mencongkel dirinya dari kursi kecil dan mengambil gambar Ellie dari meja Ms. Lovell. "Bolehkah saya memiliki ini?" Ms. Lovell mengangguk. "Aku akan menggantungnya di lemari es kita di rumah. Saya tahu Ellie akan menyukai itu. Adalah baik untuk memvalidasi minat anak-anak, bahkan jika mereka tampak aneh pada awalnya."

Ms. Lovell mengangguk lagi dan memaksakan senyum. "Tentu saja."

Diana melangkah ke pintu, tetapi berhenti tepat sebelum meninggalkan kelas. Ada dispenser selotip di gerobak di sebelah pintu, yang dia ambil sepotong dan menempelkan gambar dokter wabah dan pasiennya dengan jelas ke dinding.

"Di sana," katanya, melihat kembali ke guru, "sempurna."

Ms. Lovell tidak berani menurunkannya.

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Coriarti

Kepompong

Kepompong Issoria telah mencapai tingkat mati rasa, meskipun jarum mendorong masuk dan keluar dari kulit di punggungnya; jika dia cukup fok...