Bagaimana Kelangsungan Hidup Terjadi

Bagaimana Kelangsungan Hidup Terjadi




Lisa telah melalui masa-masa sulit. Hari pertama sekolah sangat buruk. Lisa hanya setengah mengingatnya.

Bagaimana Anda setengah mengingat sesuatu? Sederhana saja, otak Anda menghitamkan sebagian karena terlalu sulit untuk dihadapi.

Lisa adalah anak berusia lima tahun yang bahagia dan percaya diri. Dia tidak tahu dia berbeda dari anak lain seusianya. Dia berusaha berteman dengan memulai percakapan. Setidaknya dia mencoba. "Hai;" katanya. "Saya dari Carmel Street." Dia telah menonton banyak Sesame Street dan tahu bahwa untuk mendapatkan teman baru, karakter di acara itu mengatakan di mana mereka tinggal untuk mengenal orang. Dalam benak Lisa, Sesame Street adalah Injil, apa yang ditunjukkannya haruslah cara kerjanya.

Ketika Lisa melakukan speil "Carmel Street", anak-anak lain hanya mengatakan "itu bagus" dan pergi. Itu membuat frustrasi tetapi Lisa tetap berpegang pada strateginya. Akhirnya dia menghampiri dua gadis yang duduk di atas bingkai panjat tua. Lisa memberi tahu mereka kalimatnya yang dilatih dengan baik.

Kali ini gadis-gadis itu menjawab. "Hei Lisa;" kata seseorang. "Kemarilah." Lisa sangat senang, dia merasa mungkin mereka ingin berteman. Dia dengan senang hati naik ke samping mereka.

Sebelum dia menyadari niat mereka, Lisa mendapati dirinya terjepit telungkup di bingkai panjat. Seorang gadis menahannya dan yang lainnya menjambak rambut Lisa yang menariknya berulang kali. Di situlah kegelapan menggantikan ingatan.

Di situlah Lisa terjebak. Dia sekarang berusia delapan belas tahun dan menulis otobiografi yang ditugaskan profesor bahasa Inggrisnya. Dia tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya dan itu mengganggunya. "Move on aja;" kata teman sekamarnya, Sandy. "Kamu masih kecil. Aku butuh tidur dan gumamanmu saat menulis membuatku tetap terjaga!" Saat itu jam 11 malam dan proyek akan jatuh tempo besok. Namun, Lisa harus tinggal bersama Sandy selama sisa semester; Selesai dalam diam sepertinya satu-satunya pilihan. Dia mengikuti saran teman sekamarnya.

Lisa menyerahkan tugasnya tepat waktu tetapi ingatan yang tidak lengkap masih mengomel padanya. Apa yang telah terjadi? Bagaimana dia bisa menjauh dari para penyiksanya?

Dia mengangkat telepon dan menghubungi ibunya. "Halo sayangku;" jawab ibunya. "Ada apa?" Lisa senang mendengar suara ramah yang hangat. "Hai ibu;" katanya. "Saya bertanya-tanya apakah Anda dapat membantu saya menemukan sesuatu." Lisa menjelaskan apa yang dia ingat selama menulis Autobiografinya. "Lisa;" kata ibu. "Aku tidak pernah tahu itu terjadi padamu ... Aku bertanya-tanya mengapa kamu begitu pendiam ketika aku menjemputmu hari itu." Sambil menghela nafas Lisa memutuskan untuk menyerah "Yah terima kasih;" katanya. "SAYA--"

"Menunggu!" Ibu Lisa menyela. "Saya pikir kepala sekolah lama Anda mungkin tahu. Saya memiliki informasi kontaknya; mungkin dia bisa membantu." Berterima kasih kepada ibunya, dia menuliskan informasi itu, berterima kasih kepada orang tuanya, dan mengakhiri panggilan.

Sambil menyalakan laptopnya, Lisa menulis email ke Nyonya Olsen. "Nyonya Olsen yang terhormat;" bunyinya. "Saya mantan siswa di sekolah Malroy Park. Sebuah insiden terjadi pada saya di taman kanak-kanak di mana dua gadis menahan saya dan mencoba mencabut rambut saya. Bertanya-tanya apakah Anda dapat membantu saya mencari tahu bagaimana pertengkaran itu berakhir. Hormat kami, Lisa Pastuer."

Dengan sedih, Nyonya Olsen menanggapi email tersebut. Dia masih kepala sekolah di Malroy Park. Dia mengatakan dia senang membantu dan meminta Lisa untuk menemuinya di kantor sekolah besok sore.

Gembira, Lisa menjawab bahwa dia akan berada di sana.

"Kamu sudah dewasa;" kata Nyonya Olsen. "Aku tidak pernah menyangka akan bertemu denganmu lagi. Sekarang apakah Anda yakin ingin tahu? Anda mungkin tidak menyukai apa yang Anda temukan." Tidak ada keraguan di benak Lisa. "Ya;" katanya. "Saya membutuhkan penutupan sehingga saya bisa melanjutkan hidup saya."

Nyonya Olsen mengerutkan bibirnya dan alisnya mengerut. "Oke kalau begitu;" katanya. "Ikuti saya dan saya akan menunjukkan file kasusnya." Keduanya berjalan ke belakang kantor. Kepala sekolah mengeluarkan folder file manilla dari lemari di dinding. "Di sini;" katanya. "Aku akan meninggalkanmu privasi. Kembalikan itu padaku setelah kamu selesai."

Lisa dengan bersemangat membuka halaman pertama. Yang menyertai dokumen itu adalah beberapa foto. Wajahnya memar tetapi entah bagaimana dia mengenalinya setelah bertahun-tahun. Gadis-gadis itulah yang telah menyakitinya. Mungkin, ini adalah file yang salah. Dia membaca laporan kejadian.

"7 September 1992; 13:30. Petugas yang merespons: Petugas patroli Farleigh."

"Petugas tiba di SD Malroy Park pukul 13.05. Mereka menjawab panggilan panik dari sekolah yang mengklaim bahwa siswa telah terlibat dalam insiden berbahaya."

"Tiga anak, Lisa Pasteur, Chelsea Martins dan Elise Cook telah bersama di taman bermain. Chelsea dan Elise telah menarik rambut Lisa."

"Saksi mengaku pernah mendengar Lisa berteriak, lalu tak lama setelah itu, melihat cahaya terang muncul. Cahaya ini melemparkan Elise dan Chelsea melintasi taman bermain menyebabkan memar dan memar (lihat laporan cedera terlampir)."

"Hebatnya, Lisa tidak terluka tetapi tampaknya berada dalam kondisi kesadaran yang berubah. Ketika ditanya oleh guru apakah dia baik-baik saja dia menjawab dengan mengatakan 'Saya tidak tahu siapa Lisa ini; Saya Arda sang Bek.' Itu beberapa waktu sebelum gadis itu kembali ke perilaku normalnya."

"Ketika Lisa pulih dia tidak memiliki ingatan tentang apa yang telah terjadi. Petugas dibiarkan menyimpulkan bahwa telah terjadi ledakan gas alam. Tidak diketahui bagaimana ada gadis-gadis yang selamat. Kerusakan pada pusat gempa sangat luas dan taman bermain akan ditutup sampai perbaikan dapat dilakukan."

Dia memiliki jawabannya sekarang. Ini mengerikan. Lisa menutup file itu dan mengembalikannya kepada Nyonya Olsen. Dia berkendara kembali ke asramanya dengan linglung.

Di kelas psikologi AP-nya, Lisa telah mempelajari Dissasociative Identity Disorder. Dilihat dari apa yang dia baca, tampaknya dia menderita DID. Adara adalah alternya. Apa yang terjadi saat Lisa merasa terancam lagi?

Dia entah bagaimana skeptis bahwa ledakan dalam laporan itu disebabkan oleh gas alam. Dalam ususnya, Lisa tahu Adara bertanggung jawab atas cedera Chelsea dan Elise. Kalau tidak, mengapa tidak ada tanda pada Lisa? Adara harus memiliki semacam kekuatan psikis yang menyelamatkannya. Tetap saja alternya sangat berbahaya. Tindakan harus diambil jika tidak, lain kali seseorang mungkin terluka lebih buruk atau terbunuh.

Lisa pergi ke kantor Layanan Mahasiswa di pagi hari. "Saya butuh bantuan." Dia memberi tahu resepsionis. Dia hanya beberapa tahun lebih tua darinya. Mungkin penempatan kerja studi kerja. "Bagaimana dengan?" Tanyanya. "Akademik, Keamanan Kampus atau--"

"Saya butuh nomor untuk rumah sakit jiwa terdekat!" Dia menyela. Resepsionis menarik beberapa informasi dan menuliskannya pada catatan tempel. "Ini adalah info kontak untuk Ravenhurst Psyciatric;" Katanya. "Apakah Anda yakin Anda baik-baik saja?" Lisa mendongak dari catatan yang telah dia berikan. "Tidak;" katanya. "Tapi ini membantu, terima kasih."

Ketika dia tahu dia berada di suatu tempat pribadi, dia memutar nomor Ravenhurst." Ravenhurst Psyciatric" kata suara itu.

"Bagaimana saya bisa mengarahkan panggilan Anda?" Lisa berbicara dengan cepat. "Ya, nama saya Lisa.

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Coriarti

Kepompong

Kepompong Issoria telah mencapai tingkat mati rasa, meskipun jarum mendorong masuk dan keluar dari kulit di punggungnya; jika dia cukup fok...