Jodoh Si Bodoh

Jodoh Si Bodoh





Bisakah kamu menyimpan rahasia? Saya tidak dimaksudkan untuk berada di sini. Secara resmi saya sedang berlibur tetapi saya sebenarnya tinggal di sini. Apa hal pertama yang Anda lakukan saat liburan? Bersantai di hotel? Temukan sesuatu untuk dimakan?

Saya mengalami serangan panik.

Saya melanggar begitu banyak aturan ketika saya menolak untuk kembali ke rumah, tetapi kehidupan di sana menjadi rumit. Ini adalah awal yang baru: bab satu, halaman satu. Saya hanya perlu berhati-hati. Saya harus sangat berhati-hati ketika saya berbicara; satu kata yang salah pada waktu yang salah kepada orang yang salah dan saya bisa melakukan kerusakan serius.

Saya menatap Matahari dan memikirkan kehidupan baru saya. Itu dimulai di luar rumah Maria sewaktu saya duduk di dinding berjuang untuk bernapas. Saya selalu cemas dalam situasi berisiko rendah seperti pengaturan pemesanan di Subway – oh saya merindukan tempat itu, dan Pizza Hut! Bagaimanapun, ketika hal-hal tidak terduga, mereka bisa sangat menakutkan dan ini lebih serius daripada memesan makanan. Aku memeluk lututku dan napas dangkal memaksa keluar dari paru-paruku, mencuri kemampuanku untuk tenang. Anda mencoba untuk fokus pada pernapasan Anda dan Anda akhirnya khawatir tentang pernapasan Anda, kemudian kepanikan meningkat.

Kemudian dia keluar, rambut hitam panjangnya terhalang di bawah hiasan kepala putih, pinggirannya mencuat. Mata karamelnya menimbulkan kekhawatiran dan kekhawatiran ketika dia memasangnya padaku. Dia berlutut dan meletakkan tangannya yang lembut di atas tangan saya dan sewaktu saya memandangnya, saya teralihkan dari pikiran saya karena dia cantik. Dia masih cantik karena tahun ini baik padanya, istriku.

Bagaimana dongeng, bukan begitu? Orang pertama yang saya temui dalam kehidupan baru saya adalah calon istri saya. Kami melakukan semuanya bersama-sama, kami menanam tanaman kami bersama, merawat hewan bersama, dan kami bahkan memiliki tato yang serasi – kami melakukannya sendiri dengan jarum danbubuk mesiu. Tato itu setengah dari Matahari; Saya memiliki hak sementara dia memiliki kiri. Kami bersumpah untuk selalu mengawasi satu sama lain dan Matahari adalah simbol dari itu karena mengawasi segalanya, terlepas dari jenis kelamin, ras, negara, atau waktu. Matahari telah mengawasi dinosaurus, tujuh Perang Dunia, dan pemisahan Pangea.

Pikiran saya berpindah dari istri saya ke sahabat saya. Namanya Francis dan saya khawatir tentang dia. Dia seharusnya berada di sini dalam hitungan menit. Meskipun dia kuno, kami memiliki minat yang sama dalam olahraga dan permainan. Kami berdebat tentang pemain tenis favorit kami dan membuat lelucon tentang pembuat keputusan dunia. Dia bisa sangat seksis tetapi saya telah menemukan banyak hal dalam kehidupan baru ini – sayangnya itu adalah norma dan saya harus menahan lidah saya. Kami biasa bertemu setiap hari tetapi sejak bulan lalu dia menghilang. Tanpa telepon atau internet, saya tidak dapat menghubunginya sehingga saya harus mengandalkan dari mulut ke mulut di antara teman-teman bersama.

Saya memesan dua minuman sambil menunggunya. Dua wiski ganda, biasa kami. Dia membuat saya minum, saya belum pernah menyentuh barang-barang itu sebelumnya. Saya segera menemukan bahwa itu adalah metode untuk mematikan rasa khawatir saya pada awalnya, tetapi ketika saya merasa nyaman di sini, saya memutuskan untuk terus minum – bukan untuk melarikan diri dari kekhawatiran saya tetapi untuk menikmati minuman itu sendiri. Meskipun membayar, barman itu mengulurkan tangannya dan menjabat kembalian yang kuberikan padanya; Saya tidak punya cukup uang, sial!

Itu adalah satu hal yang belum biasa saya lakukan, tidak ada kartu debit atau pembayaran pintar. Hanya uang tunai.

"Penny untuk pria itu!"

Saya berbelok ke kanan dan dia tiba! Kami saling merangkul dan membuat beberapa lelucon dan membuat obrolan ringan yang biasa tentang pekerjaan, keluarga, dan kehidupan langsung kami sebelum percakapan menjadi lebih serius.

"Maaf saya agak jauh, tetapi saya bekerja di luar jam yang diberikan sekarang. Tuhan telah memilih saya untuk membantu membimbing dunia ke jalan yang benar! Saya adalah bagian dari kelompok yang akan memprotes keputusan yang dibuat oleh pemerintah dan tahta."

Ada bahan bakar, gairah yang hanya saya saksikan ketika kita akan berbicara tentang olahraga, namun ini berbeda. Api di matanya begitu kuat sehingga saya merasa sedikit tidak nyaman. Hatinya ada di tempat yang tepat, tetapi saya tidak berpikir kelompok orang baru ini baik untuknya, apa pun yang mereka rencanakan ataurencanakan.

"Anda tahu pendirian saya tentang Tuhan, Fransiskus, jadi kita harus setuju untuk tidak setuju di sana. Seorang wanita bijak pernah berkata '... Pembenaran diri bukanlah agama ...' dan saya dengan tegas berdiri di belakang ini - hanya karena Anda berasal dari agama, itu tidak berarti Anda sempurna."

"Oh, saya setuju, kekuatan yang memaksa keyakinan mereka pada kita semua: Raja danparlemenmenegakkan aturan biadab - mereka berbicara tentang pelarangan teater, tampaknya itu bertentangan dengan Tuhan ...

Betapa menariknya seorang wanita bisa menghasilkan kata-kata bijak seperti itu!"

Melarang teater? Wow, itu gila. Bayangkan jika mereka tahu tentang bioskop dan televisi! Saya mendapati diri saya mengatakan ini dengan lantang, tetapi saya memotong diri saya sendiri ketika saya mencapai bioskop.

Saya menahan lidah saya sebelum saya membantah komentar seksisnya - semua orang di sini bersalah karenanya dan itu adalah sesuatu yang harus saya terima.

"Sin-Em-Ares? Anda terkadang mengatakan hal-hal yang paling aneh. Tapi itu mendidihkan darah saya untuk berpikir mereka dapat melarang apa pun yang mereka inginkan dengan sedikit perhatian terhadap rakyat mereka. Kita mungkin tidak berbagi keyakinan mereka dan itu bukan masalah, tetapi kepercayaan mereka tidak boleh dijadikan hukum. Ini tidak adil bagi semua orang yang tidak memiliki keyakinan yang sama."

Dia ada benarnya. Saya tidak berpikir bahwa agama harus dipaksakan ke tenggorokan suatu bangsa, atau bahkan keluarga. Itu adalah satu masalah yang tidak dimiliki rumah saya; kami jauh melampaui prasangka kepercayaan – tetapi kami akan memasuki Perang Dunia kedelapan kami, alasan saya pergi. Itu sebabnya saya tidak sengaja mengatakan:

"Dari mana saya berasal, mereka akan meledakkannya ..."

Saya mengatakannya seperti lelucon, tetapi reaksinya sepertinya dia menganggapnya serius.

"Tapi beberapa teman saya ada di parlemen ... Kecuali aku memberi tahu mereka sebelumnya ..."

Saat itulah saya menyadari, namanya Francis Tresham ...

Teman-temannya menyukai rencana itu, meledakkan parlemen ...

Ini hampir November tanggal 5th ...

Seminggu sebelum November, Francis memperkuat makna frasa 'Pena lebih kuat dari pedang' dengan menulis surat kepada William Parker, seorang pria di parlemen. Saat itulah dia memulai kematian dan perburuan dirinya dan kelompoknya itu.

Saya kira saya harus memberi tahu Anda bahwa dari mana saya berasal bukanlah negara yang berbeda. Saya dari tahun 6501, dan saya pikir saya tidak sengaja memprakarsai Plot Mesiu ...


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Coriarti

Kepompong

Kepompong Issoria telah mencapai tingkat mati rasa, meskipun jarum mendorong masuk dan keluar dari kulit di punggungnya; jika dia cukup fok...