Gerakan Loop Ganda

Gerakan Loop Ganda




Dentang. Ding!

"Kami memiliki pemenang." Sorak-sorai kegembiraan menenggelamkan suara pekerja taman hiburan. Berdiri di polo abu-abu dan merahnya dengan lambang kelapa, dia mencoba memaksa kerumunan mundur untuk membiarkan pria yang membunyikan bel mengklaim hadiahnya.

"Dapatkan Anjing Scottie"seru seorang gadis kecil berambut pirang, menarik-narik tangan pria itu. Dia tersenyum padanya dengan penuh kasih sayang sebelum melirik ke arah anak berambut pirang identik di sebelah kirinya.

"Tidak Ayah, boneka Putri." Kedua bersaudara itu mengintip di sekitar ayah mereka, dua lidah merah muda saling berperang.

Sang ayah menggelengkan kepalanya dengan tawa hangat sebelum berbalik ke arah istrinya. "Bagaimana menurutmu sayang?"

Wanita mungil itu menggosok perutnya yang menonjol dengan lembut dengan tangan kirinya sambil menunjuk ke arah harimau dengan tangan kanannya. "Perahu Eddie, itu akan menjadi boneka binatang pertamanya."

Saya tersenyum sewaktu saya melihat keluarga mengumpulkan hadiah mereka dan menuju ayunan anak-anak.

Sobat, aku dulu suka ayunan itu. Kembali sebelum saya dewasa dan mabuk perjalanan memutuskan untuk mengadopsi saya. Yap, itu aku-Callie Jean, ratu ayunan.

Setiap tahun Nanna akan membawa saya dan saudara laki-laki saya ke Taman Hiburan Coconut Bay. Kami akan berbaris di gerbang 20 menit sebelum dibuka. Mencengkeram emas dan taman biru kami di tangan kami, Dare dan saya seperti botol soda pop yang terguncang hingga meledak. Tidak ada yang bisa menghapus senyum dari wajah kita.

Segera pada jam 10 pagi gerbang akan terbuka dan seorang karyawan taman akan menghitung mundur3-2-1...Waktu ke Coco Loco.

Berani dan aku akan berlari ke depan sementara Nanna mengikuti di belakang, selalu menjaga kami di depan matanya. Dia tahu persis di mana kami akan langsung menuju ke ayunan. Dan kemudian Double Loop Scoop. Dan akhirnya Thunder Ridge log flume di mana Dare dan saya akan selalu berakhir basah kuyup dan entah bagaimana Nanna akan membuatnya cukup kering.

Tapi pertama-tama, itu selalu ayunan. Kami tidak meninggalkan ruang untuk pengecualian.

Nah, kecuali Anda memilih taburan cokelat atau yang berwarna pelangi. Atau pergi tanpa taburan. Tapi sungguh, siapa yang tidak ingin taburan pelangi pada kerucut twist?

Terkunci dan siap untuk pergi, ayunan itu seperti memiliki sayap dan terbang. Berani adalah Superman dan saya adalah saudara kembarnya. Udara akan mengalir melewati wajahku, mencambuk kunci auburn panjang ke wajahku. Semakin cepat kita akan terbang, kaki berputar-putar. Saya akan mengangkat kedua tangannya ke udara dan berteriak dengan gembira.

Saya kuat. Fearless. Bahagia.

Mungkin kami pikir kami tak terkalahkan karena kami dimanjakan oleh masa muda. Mungkin hari-hari cerah dan limun beku mencuci otak kami. Bagaimanapun, kami tidak takut.

Sampai musim panas sebelum kelas lima itu. Karena perubahan tidak memberi Anda tanda peringatan. Itu muncul entah dari mana seperti rusa kecil, membeku di lampu depan. Anda tidak ingin memukulnya dan tidak ingin mati tetapi tidak ada yang bisa Anda lakukan.

Dampak.

Nanna meninggal musim panas itu. Itu adalah hari yang sangat panas, bukan awan di langit. Kamis yang lembab itu, Dare dan saya telah memohon nanna untuk pergi ke Coconut Bay. Dia lelah dan tidak ingin pergi tetapi kami tidak menyerah. Kami memohon padanya untuk apa yang tampak seperti satu jam.

"Kami sangat bosan Nanna" keluh Dare, semakin tua dan percaya diri kami saudara kandung. "Ayah dan Ibu bekerja larut malam lagi."

"Tolong Nanna" aku memohon, "mereka bahkan tidak akan tahu kita telah pergi dan kita akan kembali sebelum gelap." Nanna benci mengemudi dalam kegelapan. Dia menyalahkannya pada usia dan keengganannya terhadap kelelawar. Saya belum pernah melihat kelelawar sebelumnya.

Akhirnya dia tersenyum, menyelipkan moccasinnya, dan mengantar kami satu jam perjalanan ke taman. Kami membuat lelucon dan makan irisan pizza berminyak, tidak pernah berpikir ini akan menjadi akhir.

Delapan jam kemudian dia meninggal, stroke dari hari 102 derajat Juli.

Semua orang bilang itu bukan salah kami. Nanna merasa tidak enak badan selama sebulan dan itu masalah waktu.

Tapi itu tidak masalah, Berani dan aku tahu yang sebenarnya. Keegoisan kami telah membunuh Nanna. Itu salah kami dia sudah mati.

Saya bahkan tidak percaya saya ada di sini hari ini. Dari semua cara untuk menghabiskan peringatan 20 tahun kematiannya, saya memilih di sini-di Coconut Bay Amusement Park.

Keluarga-keluarga bergegas melewati saya, bertepuk tangan dan tawa bernada tinggi bergema di tengah jalan. Garis untuk Double Loop Swoop panjang, berkelok-kelok menyusuri jalan beton dan melewati pagar piket putih yang menghalangi perjalanan dari jalur utama.

Nanna menyukai Double Loop Swoop. Itu adalah roller coaster loop ganda pertama yang pernah dilihat Wisconsin dan dulunya adalah permata mahkota Coconut Bay. Sekarang cat kuning, merah dan oranye pudar melapisi perjalanan yang telah melihat hari-hari yang lebih baik.

Tapi rodanya dilumuri minyak dan pengendaraannya diperiksa setiap hari untuk keselamatan. Ribuan orang masih tertekuk dan berteriak, tahu mereka bisa merasakan sensasi tetapi masih kembali ke Bumi.

Saya merasa agak aneh, sendirian di lautan pasangan dan keluarga. Suami saya menawarkan untuk melakukan perjalanan 300 mil pulang ke Coconut Bay tetapi saya menolak. Ini adalah sesuatu yang harus saya lakukan sendiri.

Untuk diriku sendiri.

Untuk Nanna saya.

Saya mengantri sampai kursi depan terbuka. Duduk di atas vinil hitam yang retak, saya mengencangkan sabuk pengaman dan mencengkeram lap bar. Saat mobil-mobil melakukan pendakian pertama mereka, saya mengangkat tangan ke udara dan melihat ke atas ke awan.

"Aku merindukanmu Nanna. Saya tahu sekarang adalah waktu Anda tetapi saya berharap kita akan memiliki lebih banyak." Dua air mata menetes di pipiku tapi aku melanjutkan kata-kataku yang berbisik. "Jika kamu bisa mendengarku Nanna, ini untuk semua Double Loop Scoops dan es krim yang memicu sakit perut."

Jantungku berdebar-debar menyakitkan di dadaku saat kami mendaki bukit. Saya berteriak sewaktu kami melaju menuruni bukit, menuju ke penurunan pertama.

"Aku mencintaimu Nanna! Yang ini untukmu."

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Coriarti

Kepompong

Kepompong Issoria telah mencapai tingkat mati rasa, meskipun jarum mendorong masuk dan keluar dari kulit di punggungnya; jika dia cukup fok...