Untuk Katie, selamanya yang lalu.

Untuk Katie, selamanya yang lalu.




Sungguh menyakitkan bagi saya untuk mengatakan bahwa saya menulis ini di belakang tanda terima (dan saya yakin, Katie, Anda bertanya-tanya apa yang saya beli untuk menerima tanda terima itu. Jika Anda harus tahu, botol air dan sekantong pretzel, yang basi tetapi cukup rezeki untuk membawa saya ke bandara). Oh, Katie, aku akan berhenti di suatu tempat menunggumu tepat waktu, tapi untuk saat ini pergilah, dan pada titik ini dalam hidupku semuanya begitu cepat dan aku tidak bisa berhenti.

Ini akan singkat, Katie, karena tanda terimanya sangat singkat, namun saya harus memberi tahu Anda bahwa Austria itu indah dan saya menikmati setiap menit masa tinggal saya - sedemikian rupa sehingga saya mengisi sisa jurnal saya (leatherbound, kertas kulit kacang) dengan ide-ide untuk novel saya berikutnya, dan saya berjanji bahwa ketika saya kembali ke Colorado saya akan cukup kaya untuk kita berdua. Beri aku waktu.

Tapi izinkan saya menulis deskripsi tentang pria yang duduk di sebelah saya di pesawat ini. Dia tertidur sekarang, jadi saya pikir cukup aman untuk menulis tentang dia tanpa mengganggunya. Dia mengenakan jas hujan panjang meskipun pesawat ini pengap dan hangat secara tidak masuk akal, dan ada lapisan halus jus jeruk kering di bibir atasnya, yang tidak dicukur. Dia terlihat agak kasar (seperti yang Anda asumsikan bahwa saya melihat sekarang dengan semua perjalanan saya).

Aku merindukanmu, Katie. Saya tidak tahu kapan semua ini akan berakhir, atau kapan surat cinta ini akan sampai kepada Anda, tetapi pikirkanlah, ketika itu diterima, seperti suara saya sendiri yang mengucapkan kata-kata ini kepada Anda. Aku cinta kamu.



Saya tidak pernah berpikir bahwa hidup akan membawa saya ke Taiwan, dari semua tempat. Oh, Katie, aku sangat merindukanmu dan aku berharap kamu ada di sini bersamaku. Taiwan bukanlah sesuatu yang seindah Austria, setidaknya di mata saya, tetapi jika saya bisa tinggal di sini selamanya bersama Anda di sisi saya, saya akan duduk puas.

Saya sudah di sini selama dua bulan sekarang danMen and Sweetieshampir selesai. Saya akan terbang ke London dalam tiga minggu untuk bertemu dengan seorang editor yang mengatakan bahwa dia sangat tertarik untuk bertemu dengan saya dan membaca karya-karya saya. Saya berharap sesuatu yang baik akan keluar darinya. Tentu saja, saya tidak bisa memimpikan kekayaan, katakanlah, JK Rowling, namun saya masih bisa bermimpi. Dan jika saya menjadi kaya, Anda dapat yakin bahwa saya akan segera pulang ke Colorado dan bersatu kembali dengan Anda.

Dalam surat terakhir Anda kepada saya, Anda mengatakan bahwa Anda suka ketika saya menggambarkan sesuatu, jadi saya akan menceritakan sebuah kisah kali ini tentang sudut jalan aneh yang baru saya lewati dua kali sejak saya tinggal di Taiwan. Pada awalnya, itu adalah sudut jalan yang cukup indah - itu adalah halte bus kecil yang aneh yang dicat dengan warna-warna cerah dan didekorasi seperti kuil Cina. Di sekitarnya ada pot yang penuh dengan bunga-bunga cerah. Sepertinya tempat yang bagus untuk duduk dan beristirahat (dan tentu saja, Katie, saya lakukan. Anda mengenal saya terlalu baik). Dan di area duduk yang dibayangi itu saya bisa mencium bau makanan yang indah yang tercium dari restoran di sebelah kiri saya dan saya melihat ke seluruh tempat - pagar di sebelah kanan saya dan restoran di sebelah kiri, dan tempat perbaikan mobil kecil yang menjemukan di belakang saya, dan di sisi jalan kecil ada deretan apartemen pastel. Tempat yang cukup indah, saya kira. Oh, Katie, kamu akan senang duduk di sana bersamaku dalam naungan aromatik itu.

Tapi kemudian, Katie, kedua kalinya saya kembali ke tempat ini, mengharapkan tempat untuk beristirahat, itu benar-benar berbeda. Semua dekorasi hilang, hanya menyisakan kayu dan beton yang terbuka - bukan tempat yang ingin saya duduki. Tidak ada lagi bunga. Tentu saja, ini hampir sebulan kemudian. Seperti semua hal dalam hidup, saya tidak dapat mengharapkan mereka menjadi sama ketika saya kembali. Tapi ini sangat mengejutkan.

Also Read More:

 


Namun saya masih duduk di bawah naungan halte bus, kecuali kali ini tidak begitu indah. Restoran, ketika saya melihat ke kiri, sebagian terbakar dan tidak ada bau lezat yang keluar darinya. Tapi yang terburuk dari semuanya adalah apartemen. Sebagian besar, mereka sama, kecuali yang dicat kuning - sekarang semuanya dilucuti cat (dan apa yang tampaknya menjadi lapisan pertama plester). Pemandangan yang menyedihkan. Saya tidak akan pernah kembali ke tempat yang dulunya indah itu lagi.

Oh, tapi cukup itu. Izinkan saya memberi tahu Anda tentang sesuatu yang luar biasa. Izinkan saya memberi tahu Anda tentang novel saya, Men and Sweeties. Saya pikir saya akan menyebutnya sindiran romantis, karena karakter Madison Love sangat beropini tentang segala macam hal politik (seperti Anda, Katie). Tapi apa yang baru saja saya tambahkan adalah sebagian tentang pacar Madison (yang saya bayangkan, di mata Anda, sangat mirip dengan saya) yang sangat memikat editor di London. Saya tidak akan mengungkapkan apa pun kepada Anda yang akan merusak cerita lebih dari yang sudah saya miliki, tetapi saya tahu bahwa Anda akan sangat senang.

Katie, aku sangat merindukanmu. Tidak akan lebih lama lagi. Saya hanya bisa berasumsi sekitar satu bulan lagi. Pada saat itu, saya akan menghasilkan cukup uang sehingga kita dapat membeli rumah yang indah di Colorado, atau Austria, atau di mana pun Anda ingin tinggal di seluruh dunia yang luas ini, dan agar kita dapat memiliki pernikahan yang paling spektakuler. Dengan cinrta.



Oh, Katie, aku sangat menyesal karena aku tidak memelukmu saat ini. Saya berjanji kepada Anda sebulan atau lebih, namun itu berubah menjaditujuhbulan penuh meskipun saya telah mengajukan petisi kepada editor kasar saya ribuan kali untuk istirahat untuk pergi dan melihat Anda. Katie, tolong punya harapan. Suatu hari nanti, kita akan dipersatukan kembali dan semuanya akan seperti yang seharusnya.

Sangat disayangkan bahwaMen and Sweetiesbelum menghasilkan banyak uang tetapi saya tidak akan berhenti bertahan dalam menulis novel yang membuat saya kaya dan makmur. Saat tinggal di hotel saya (disediakan oleh Henry Drace, editor saya, jika Anda ingin tahu) saya merancang premis untuk sebuah novel yang akan saya sebutThief in my Garden, sebuah novel misteri, sangat tidak seperti saya tetapi untuk itu saya memiliki semua harapan di dunia.

Saya menulis kepada Anda tentang beberapa alat tulis pribadi Henry Drace yang saya pinjam dari kantornya. Dia percaya kepada saya dengan sepenuh hati dan tidak keberatan ketika saya bertanya apakah saya dapat menuliskan beberapa ide saya yang membara. Saya percaya bahwa dia ingin saya sukses sebanyak yang saya lakukan.

Katie, saya telah bertemu begitu banyak orang yang menarik di London. Mereka semua mengaku sebagai orang yang sangat penting dan memasukkan saya dalam percakapan yang sangat menarik - saya benar-benar terkejut bahwa mereka mengira saya mampu berbicara dengan cerdas (yang akan Anda ketahui dengan cukup baik, Katie), tetapi saya mengambilnya dengan tenang dan saya pasti mengejutkan mereka semua karenasayaakan minum teh sore dalam beberapa hari, yang mungkin menjadi kebiasaan bagi saya.

Aku merindukanmu, sebanyak kelihatannya aku terbungkus dalam kehidupan masyarakat kelas atas di London. Oh, surat ini harus singkat. Saya punya pertemuan dengan Henry Drace dan tukang pos tiba hanya dalam beberapa menit. Sampai jumpa secepatnya.



Saya tidak percaya bahwa saya telah istirahat. Uang mengalir masuk, Katie sayang! Segera, kami akan dapat pergi ke mana pun yang pernah Anda impikan. Saya akan kembali ke Colorado sesegera mungkin - itu bisa berhari-hari hingga berbulan-bulan, sayang. Jangan terlalu cemas.

Orang-orang yang saya temui di sini di London, Katie! Begitu banyak wanita cantik, tapi tidak ada yang secantik dirimu. Semua dengan uang dalam jumlah besar, tetapi tidak ada yang penting karena di mata saya hanya ada satu wanita, dan itu Anda! Segalanya benar-benar berbalik sekarang. Segera, kita akan menjalani kehidupan yang telah kita janjikan pada diri kita sendiri bahwa kita akan memiliki anak-anak - saya sebagai novelis yang makmur, dan Anda sebagai aktris yang menakjubkan. Hollywood akan segera bertemu dengan seorang bintang.

Saya punya beberapa bisnis segera yang harus saya tangani dan saya khawatir saya tidak akan pernah kembali menyelesaikan surat ini jika saya tidak menyelesaikannya sekarang. Karena saya punya jadwal yang sibuk mungkin kita harus mengirim pesan. Ini tidak begitu romantis seperti menulis tetapi saya tidak bisa menahannya.

Harapan terbaik.



Katie, sayatahubahwa SMS tidak begitu romantis dan kami berdua tidak pandai dalam hal itu. Jadi di sini saya dengan surat lain. Menulis sebanyak ini sekarang mulai menjepit tangan saya, jadi ini akan singkat.

Saya sudah membeli rumah di London. Saya tahu bahwa itu bukan Colorado tetapi saya ingin tahu apakah Anda ingin datang dan menemui sayadi sini? Anda dapat meminjam sejumlah uang dari saya dan datang dan berkunjung. Saya khawatir saya tidak akan kembali ke Colorado dalam waktu dekat karena hidup saya benar-benar di London sekarang. Satu-satunya cara untuk melihatmu lagi adalah jika kamu datang ke sini kepadaku.

Hormat kami.



Sepertinya sudah lama sejak kita berbicara dan saya bertanya-tanya apakah Anda telah kehilangan kepercayaan pada saya. Saya meyakinkan Anda bahwa saya adalah orang yang sama, dan Anda adalah Katie yang sama, ya? Saya mengerti bahwa hidup melemparkan banyak rintangan di jalan kita dan sangat disayangkan bahwa Anda tidak dapat bertemu saya di London. Saya tidak berpikir saya akan mengirim surat lagi, Katie, karena hidup ini terlalu sibuk.

Aku kangen kamu. Saya berharap suatu hari nanti kita akan bertemu.

Dengan rendah hati milikmu.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Coriarti

Kepompong

Kepompong Issoria telah mencapai tingkat mati rasa, meskipun jarum mendorong masuk dan keluar dari kulit di punggungnya; jika dia cukup fok...