The Kastil Calarook

Kastil Calarook




Itu adalah hari musim panas yang terik sewaktu saya duduk di sebelah saudara perempuan saya di halaman depan. Pada hari-hari panas seperti ini, kami suka mendapatkan es loli dan duduk di bawah pohon sehingga kami berada di tempat teduh dan bersantai. Ini adalah cara yang bagus untuk beristirahat dari bermain game tanpa henti.

Adikku beberapa tahun lebih muda dariku, dan bola penuh energi. Dia suka berlarian bermain tag dan semacamnya bahkan tanpa mengambil nafas. Sejujurnya saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya.

Aku menghela nafas, senang akhirnya bisa santai. Selama beberapa detik saya lupa tentang es loli merah yang masih saya pegang di tangan saya. Saya merasakan sesuatu yang dingin menetes darinya dan melihat untuk melihatnya mulai mencair.

Saya segera menjilat semua zat manis yang saya bisa, dan mendapati diri saya menatap awan. Tidak banyak, tetapi beberapa yang bisa dilihat semuanya berwarna putih cerah dan dibentuk menjadi beberapa bentuk aneh.

Aku memejamkan mata dan merasakan panas matahari membakar tubuhku. Saya mungkin akan terbakar sinar matahari setelah tinggal di luar begitu lama, tetapi itu tidak terlalu mengganggu saya. Saya suka alam bebas yang luar biasa.

Saya merasakan pergeseran di sekitar saya, dan membuka mata saya untuk menemukan bahwa saya tidak lagi duduk di samping pohon, tetapi di kaki saya di tengah hutan. Saya tidak ingat bagaimana saya sampai di sana, dan pakaian saya benar-benar berubah. Alih-alih T-shirt dan celana pendek khaki yang pernah saya kenakan sebelumnya, saya mengenakan kemeja dan celana lengan panjang, dengan sarung di ikat pinggang saya dan pedang di tangan saya.

Saya bertanya-tanya selama sepersekian detik dari mana saya mendapatkan pedang, tetapi pikiran itu didorong dari benak saya ketika sebuah panah terbang tidak satu inci pun dari wajah saya. Saya beruntung itu tidak mengenai saya, dan ingatan saya mulai kembali kepada saya. Tentu saja, bagaimana saya bisa lupa? Saya telah diambil dari tanah air saya dan dilemparkan melalui beberapa portal aneh ke dunia fantasi ini oleh Calarook, salah satu penyihir terhebat sepanjang masa. Tidak hanya dia salah satu yang paling kuat, tetapi juga salah satu yang paling jahat. Dengan rencana untuk mengambil alih dunia seperti setiap penjahat klise lainnya, dia memiliki pasukan mayat hidup di bawah komandonya. Hari demi hari, dia mengirim prajurit kerangka ke desa-desa yang tidak bersalah dan menangkap warga sipil hanya untuk mengubah mereka menjadi zombie yang lebih dicuci otak yang bisa dia kendalikan.

Dan saya, pada saat yang tepat ini, sedang melawan gerombolan mereka. Pejuang kerangka sama seperti orang hidup normal, beberapa bertarung menggunakan panahan dan yang lain dengan pedang dan kapak. Namun, dua hal utama yang membuat mereka berbeda adalah kenyataan bahwa mereka benar-benar kerangka yang mengenakan baju besi, dan bahwa mereka tidak memiliki pikiran mereka sendiri. Anda bisa berdiri di sisi lain tebing dan mereka akan dengan bersemangat berjalan langsung darinya dalam upaya untuk sampai ke Anda.

Namun, saya tidak sendirian dalam pertempuran saya. Dalam perjalanan saya, saya bertemu dengan beberapa orang yang ikut membantu. Ava adalah pemanah yang terampil dan berbakat dalam membuat ramuan yang menyembuhkan luka dalam hitungan detik. Marco adalah penyihir pembelajar yang dapat merapal beberapa mantra dasar yang berguna selama panasnya pertempuran, meskipun terkadang serangannya salah tembak dan dapat menyebabkan beberapa reaksi lucu. Lalu ada Ray, selalu memakai kacamatanya, dan melempar bahan peledak kemanapun dia pergi. Saya suka menganggapnya sebagai ahli pembongkaran kami.

Dengan pedang saya terhunus dan teman-teman saya tidak jauh di belakang saya, saya berlari keluar dari garis pohon ke celah yang memungkinkan kami untuk melihat kastil Calarook menjulang di atas kami. Ini dia. Inilah yang telah kami perjuangkan siang dan malam untuk tiba.

Kastil itu terbuat dari logam murni, dan sangat besar untuk sedikitnya. Berkat Marco yang membajak salah satu prajurit Calarook dan mengirimkannya sebagai mata-mata, saya tahu persis di mana ruang singgasananya berada. Aku melihat ke belakangku saat Ava menempatkan dirinya di pohon dan mulai melepaskan panahnya ke kerumunan kerangka di bawah. Ke arah Marco ada beberapa ledakan es dan kilat, meledakkan para prajurit menjadi potongan-potongan kecil tulang dan baju besi. Menciptakan gangguan, seperti yang telah kami rencanakan.

Aku menoleh ke Ray dan mengangguk sedikit, memberi isyarat padanya untuk mengeluarkan amarahnya yang meledak-ledak. Tanpa ragu-ragu, dia melemparkan bom khusus ke arah gerbang besar ke kastil. Itu menciptakan ledakan besar, mengirim puing-puing terbang ke mana-mana. Suatu saat selama ledakan, dia menyelinap untuk bergabung dalam pertempuran. Ketika teman-teman saya membuat para pejuang mayat hidup sibuk, tugas saya adalah menyusup ke istana dan mengakhiri pemerintahan Calarook untuk selamanya.

Mengambil napas dalam-dalam untuk sedikit menenangkan saraf saya, saya berlari ke dalam tanpa melirik ke belakang. Peta yang telah kami gambar dari istana segar dalam pikiran saya, saya berlari menyusuri beberapa lorong, berbelok ke arah ini dan itu dengan presisi, menghindari beberapa jebakan yang telah dipasang Calarook.

Tidak butuh waktu lama bagiku untuk mencapai ruang singgasananya. Saya menendang pintu yang berat hingga terbuka dan masuk, lelah dengan jebakan lagi yang mungkin menghampiri saya. Benar saja, di sana duduk penyihir luar biasa di singgasananya yang terbuat dari emas. Janggut hitamnya yang panjang membentang sejauh dua atau tiga kaki. Dia memiliki seringai nakal di wajahnya, seolah-olah dia mengharapkan saya untuk pergi ke sana.

Aku mengarahkan ujung pedangku ke arahnya. "Calarook. Menyerah sekarang atau selamanya bayar untuk rasa sakit yang telah kamu sebabkan pada kerajaan ini!"

"Ah, dasar anak bodoh," orang bijak itu perlahan bangkit dari singgasananya, dan dalam beberapa langkah panjang dia sudah berdiri setengah inci dari ujung pedangku. "Kamu sudah tahu aku bersumpah untuk tidak pernah turun tanpa perlawanan, dan tidak mungkin secara fisik bagi satu orang dengan pedang untuk mengalahkanku." Dia mengangkat tangannya, dan tanpa ada yang menyentuh saya, saya merasa diri saya terangkat dari tanah.

Jantung saya berdebar kencang, dan adrenalin memompa melalui pembuluh darah saya seperti orang gila. Tetap saja, saya berkeinginan untuk tetap tenang. Aku membiarkan seringai muncul di wajahku. Saya pikirAnda yangbodoh." Teman-teman saya dan saya telah menemukan sejak lama bahwa dia telah menggunakan kekuatannya untuk memata-matai kami dan mempelajari taktik kami. Setelah kami mengetahuinya, kami akan membuat alasan acak untuk pergi ke kelompok yang berbeda, memaksanya harus memilih satu untuk ditonton pada satu waktu. Perlahan dan diam-diam, kami berlatih menggunakan teknik yang berbeda dari sebelumnya, bekerja untuk membuat rencana ini selama berbulan-bulan untuk menggulingkannya.

Kesadaran itu seakan tersadar saat aku mengarahkan pedangku ke dadanya. Saya melantunkan mantra tunggal yang telah diajarkan Marco kepada saya sejak lama, yang baru bisa saya kuasai baru-baru ini. Pedang itu mulai bersinar, dan menembakkan seberkas cahaya ke dadanya. Sepersekian detik kemudian, saya jatuh ke tanah dan Calarook terbaring tak bergerak.

Perlahan-lahan berdiri, aku berteriak penuh kemenangan. Berbulan-bulan pertempuran, dan akhirnya berakhir. Namun, saya tidak bisa mengeluarkan perasaan takut yang aneh dari dada saya. Saya melihat ke luar jendela terdekat dan melihat pasukan kerangka telah benar-benar diam, teman-teman saya bersorak dalam kemenangan.

Aku berbalik sekali lagi hanya untuk melihat Calarook kembali berdiri. "Selamat mencoba, yang muda," seringai penuh dengan kejahatan menyebar di wajahnya, "tapi kamu belum menyingkirkanku." Citranya mulai berubah, tumbuh lebih besar, anggota tubuhnya berubah. Sebelum aku tahu apa yang terjadi, seekor naga hitam menjulang di atas kepalaku, menatapku dengan mata kuning marah.

Aku mendorong keterkejutan itu secepat yang aku bisa, dan mengangkat pedangku, siap untuk pertarungan hidupku.

... j... sebuah... Ck...

Saya mulai berlari ke depan, tidak mendaftarkan panggilan nama saya.

... J... Ack... Dongkrak...

Suara itu terus tumbuh lebih keras, terdengar sangat akrab, tetapi saya tidak bisa meletakkan jari saya di atasnya. Saya mencoba mendorongnya menjauh, mengetahui bahwa itu pasti Calarook yang bermain permainan pikiran dengan saya lagi-

"MENDONGKRAK!"

Mataku terbuka dan aku melihat adikku menatapku.

"Es lolimu meleleh di seluruh tanganmu!" Dia meraih lenganku dan mengangkat tanganku, yang tertutup noda merah dari suguhan beku yang sudah lama terlupakan.

Saya berkedip, menjernihkan kepala saya dari gambar yang telah saya bayangkan sebelumnya. Senyuman muncul di wajahku. "Aduh. Saya bahkan tidak menyadarinya. Terima kasih, haha!" Aku menggigit es loli yang setengah meleleh, adikku duduk di sebelahku lagi dengan desahan yang terlalu dramatis.

Saya benar-benar memiliki imajinasi yang cukup ... Saya perlu memastikan itu tidak membuat saya keluar zona di kelas seperti itu lagi pada saat sekolah dimulai dalam beberapa bulan.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Coriarti

Kepompong

Kepompong Issoria telah mencapai tingkat mati rasa, meskipun jarum mendorong masuk dan keluar dari kulit di punggungnya; jika dia cukup fok...