Serius

Serius serius serius




Im Annabelle menganggap saya serius Saya melihat matahari meledak dalam 9 hari. Anggap saya serius Saya berdiri di jembatan pelangi menganggap saya serius apa yang salah dengan Anda apakah Anda tertidur Saya mengatakan banyak konteks Dalam bahasa isyarat memiliki raksasa es di sini dapatkah Anda tidak berbicara menggunakan telepon karena lampu kilat melihat dia meninggalkan posnya dan pedangnya masih di sini Sakit membawa odin ke sini tentu saja dia tidak akan mempercayai saya tetapi saya harus mencoba kita perlu mengevakuasi midguard kacamata ini harus memungkinkan saya berdua melihat odin sekarang


Saya tahu dia adalah hologram saya dan mereka bekerja dan saya teleprted dia dengan peringatan 5 detik di sini saya menggunakan pedang. Odin adalah kakekku, dia akan percaya padaku para dark eleves mungkin menggunakan ini untuk menyerang setidaknya dia akan lebih siap. Saya mulai menuju akhir dunia Saya sudah menyia-nyiakan 2 hari untuk meyakinkan keluarga Anda bahwa memang benar mereka meningkatkan pertahanan di sana tetapi hanya melalui itu lucu bisakah Anda setidaknya mempertimbangkan ini tolong jangan mengambil pedang dari saya.


Ayo duduk mari kita mulai dari awal dan membentuk rencana kontingensi Ini dimulai dengan mimpi tetapi mata saya terbuka Saya ingat saya meyakinkan banyak orang untuk meningkatkan pertahanan di sana tetapi tidak ada yang akan percaya saya grand Saya akan siap untuk melanjutkan jika ada matahari mini. Orang-orang yang dia coba yakinkan dan ada cerita. Meskipun jika dia melempar tengkorak dan itu mengenai seseorang secara tidak sengaja dia dapat menyelamatkan mereka selama kepala mereka tidak dipenggal tetapi begitu dia membawa mereka kembali mereka akan melanjutkan hidup mereka tetapi jika tubuh memiliki luka pedang yang fatal maka mereka akan mati karena itu. Hari dimulai seperti biasa. Saya bangun terlambat dan menyadari bahwa saya melukai tangan saya pada paku tetapi saya melanjutkan dan saya pergi ke geladak dan menatap lautan yang berkilauan saat matahari terbit.

 

Ini adalah makhluk ragnarok. Seekor anjing lava menemukan jalannya ke Valhalla karena mereka tidak bernapas. Dia tidak mati. Seorang valkyrie menemukannya dan menyebut kemampuannya mengendalikan lava karena ketika dia ingin lava itu tidak berbahaya . Mereka menjadi teman dan kemudian menghancurkan pintu belakang bersama-sama setelah dia belajar bahasa dan pada dasarnya tumbuh dewasa dia adalah bayi yang penasaran yang tidak memiliki orang tua kandung karena dia dibentuk oleh lava di gunung berapi kecil sehingga tidak ada saudara kandung. Odin membiarkannya tinggal meskipun secara teknis dia tidak memiliki jenis kelamin dan tidak ada yang yakin bagaimana anjing itu akan bereproduksi juga nama anjing itu adalah anjing super. Kemudian Odin mengira dia akan sempurna untuk tim ragnarok dan misi hel heim. Makhluk ragnarok lainnya adalah Suatu hari ada pohon yang tumbuh berbeda yang tumbuh menjadi sadar dengan kaki dan lengan. Siapa yang membangun meriam AI ajaib dan menembakkan benda yang dia pikir akan menjadi sihir yang membuat bola meriam ajaib dia bisa merasakan sihir dia menembakkan 5 dadu ajaib setiap ulang tahun atau hari dengan hati-hati dan dia menembakkan kunci ajaib dan melihat seluruh dunia meskipun dia pikir dia berhalusinasi kalau-kalau dia melewati kerudung.

Ini adalah atap vallahada dan pemandangannya menakjubkan sehingga dia menuruni tangga lompatan ke jauh Dia menemukan wajah-wajah terkejut tetapi masih menyapa dalam bahasanya yang terdengar seperti raungan-jika-ke-sembilan saya datang ke bagian bawah hotel dan menemukan apa yang tampak seperti penting jadi saya masuk dan dia tertidur jadi saya menyapa dan mulai khawatir tentang kanon saya yang jatuh ke lantai kantornya yang membangunkannya begitu menjadi jelas dia tidak bermimpi dia mencoba untuk melemparkan rune baru dia menciptakan rune pemahaman dan berharap itu akan membantunya memahaminya dan itu dia sedang mencari pencarian dan dia berkata dengan pertempuran unik yang dia lihat dan senjata dia berkata kamu bisa memberiku satu Odin mengatakan apa pelatihanmu dan bagaimana kamu bisa sampai di sini dan Sudah berapa lama sejak Anda sadar 36865 bulan. Saya memiliki memori fotografis. Namaku Odin, apa milikmu. Itu nama praktis Anda. Apa artinya ini? Nama biasanya tidak memiliki arti praktis. Oke. Nama praktis saya adalah pohon. Pikirkan dengan baik sesuatu yang odin katakan dan tepuk punggungnya dengan meyakinkan dan mengatakan apakah Anda mencoba untuk secara ajaib mengikat kanon ke punggung Anda Tidak, saya belum 2 detik kemudian kanon yang melekat pada keinginannya ke tempat bundar di belakang pohon hidup Pedang dengan nyala api yang tidak pernah berakhir

Dahulu kala hiduplah seorang ksatria dengan pedang yang ditempa dengan api terpanas yang masih menyala. Ke mana pun dia pergi, mereka bertanya kepadanya bagaimana pedangnya masih menyala tetapi yang dia tahu hanyalah bahwa ayahnya menyembunyikan pedangnya di gudang dan ketika dia memegang pedang api akan mulai tetapi tidak pernah berhenti sampai dia tidak memegang pedang. Suatu hari dia datang melalui sebuah kota bernama Stone Vault di mana dia menemukan druid dan bertanya mengapa pedangnya terbakar ketika dia memegang pedang. Druid mengatakan bahwa pedang sihir api dimulai ketika seseorang turun dari kastor memegang pedang. Hari rata-rata atau tidak

Itu adalah hari biasa hari ini selain anak kucing yang saya coba sendiri dari pohon. Anehnya kucing itu tidak mau keluar dari pohon dan kucing itu

Sepertinya sedang menjaga sesuatu dengan bau busuk. Saya mengikuti kucing itu dan saya melihatnya menjaga tulang. Saya segera mengambil radio saya dan menelepon tetapi tampaknya hari ini tidak ada seorang pun di kota ini hari ini selain kelelawar selebaran yang sangat terampil yang disebut kelelawar. Mereka bisa terbang apa saja dengan persisian dengan kemampuan terbang. Saat ini dia sedang menerbangkan pesawat kecil dan mencoba mendarat di atap non airlift.

Dengan hewan peliharaannya scorpio kalajengking. Saya mendengar ketukan ketukan di radio. Saya menutup telepon. Kemudian saya tiba-tiba mendengar suara gemerisik di dedaunan dan desisan chrosendoing dari seekor ular taman raksasa memanjat pohon. Saya menggigil tahu itu tidak beracun tetapi masih ular raksasa dengan gigi tajam dan skale. Saya panik dan dengan hati-hati memanjat pohon sampai saya tidak mendengar desisan.

Saya melihat kerangka yang dijaga kucing menjadi hidup Saya mencabut pedang dari pohon dengan naluri Dan dengan cepat memanjat pohon sampai saya menyadari kerangka itu pasti telah melompat dan menghadap saya Saya bertarung dengan pedang hampir sempurna meskipun saya tidak tahu cara bertarung dan segera saya menyadari pedang itu berkomunikasi dengan saya melalui kode morse menghela nafas lega lupa saya berada di atas pohon saya bersandar. Kemudian saya mendengar gertakan dan desisan. Lalu whoosh. Saya merasa diri saya jatuh dari pohon ek besar sampai akhirnya cabang-cabangnya berhenti patah. Saat saya berbaring di dahan yang kuat. Lalu tiba-tiba saya menyadari itu membusuk saat saya jatuh dan menyentuh tanah.

Setengah tidak sadarkan diri aku meneriakkan kata-kata terakhirku saat napasku diambil dariku dalam keterkejutan yang mengejutkan. Saya tidak bisa bernapas hati saya gagal. Tiba-tiba saya berhenti mati-matian mencoba menarik napas dan mati. Saat itulah saya pergi ke valhalla.



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Coriarti

Kepompong

Kepompong Issoria telah mencapai tingkat mati rasa, meskipun jarum mendorong masuk dan keluar dari kulit di punggungnya; jika dia cukup fok...