The Penny

The Penny




Penny tidak bisa lagi mengandalkan tank top dan jeansnya untuk menutupi perutnya yang membesar. Dia tidak bisa mengenakan rok mini bermotif bunga cantik yang dikenakan teman-temannya di rumah; sifatnya yang kikuk tidak akan memungkinkannya untuk mencoba sepatu hak platform rendah, apalagi yang empat inci yang dikenakan beberapa bintang pop favoritnya.

Ada banyak hal yang tidak bisa lagi dia lakukan. Dia tidak bisa makan es krim, anehnya, dia tidak bisa tidur, dan dia tidak bisa fokus. Namun, dia bisa bersendawa dan kentut dengan keras. Namun, yang paling penting, dia tidak bisa lagi mengangkat kepalanya tinggi-tinggi sejak hamil. Cukup buruk dia baru berusia 19 tahun dan belum menikah; Cara dia mendapatkan dirinya dalam situasi ini, bersama dengan pilihan ayah, atau seperti yang sekarang dia sebut, "donor sperma", sangat memalukan.

Dia memilih untuk melarikan diri dari keluarganya yang tidak peduli dan semua kekuatan bunga berwarna-warni dan kerumunan yang cinta damai di kota asalnya, ke tempat di mana orang-orang tidak mengenalnya.

Tinggal sendirian di jalanan Greenwich Village New York City mungkin tidak pintar, tetapi dia bisa menyembunyikan sejarahnya, akarnya, dan bahkan perutnya jika dia bisa menemukan gaun midi yang cukup besar di toko barang bekas lokal. Dia juga berniat untuk mematikan rambut merahnya, kalau-kalau seseorang datang mencarinya; Dia tidak ingin menonjol seperti ibu jari tembaga yang sakit.

Penny turun dari kereta di West Fourth Street, berjalan menaiki tangga dan masuk ke keramaian, di tengah lalu lintas dan kebisingan pedagang kaki lima yang menjual bunga dan kegembiraan, Hare Krishnas menggembar-gemborkan agama mereka; Di sisi lain jalan, orang-orang berteriak bahwa Tuhan mereka lebih baik dan akan kembali untuk menyelamatkan mereka. Pemrotes perang berlimpah, dan anak-anak bunga menghiasi setiap sudut jalan. Pengemis meminta kembalian. Dia memberi salah satu dari mereka sejumlah uang. Dia tidak punya banyak, tapi dia merasa kasihan padanya. Segera, dia mungkin perlu berbagi tenda atau kotak dengan seseorang.

Hal yang paling menarik tentang Greenwich Village, pikir Penny, adalah hiruk pikuk suara, indah, semuanya, penyanyi, radio, muncul begitu keras sehingga orang-orang tua yang berjalan dengan menekan tangan mereka ke telinga mereka. Keakraban lonceng gereja, kecuali musik tampak memudar dalam angin sepoi-sepoi. Dia tahu gereja tidak lagi menggunakan lonceng yang sebenarnya, setidaknya miliknya di rumah tidak. Tapi suaranya tetap menyenangkan.

Penny mengikuti musik live yang bisa dia dengar dari blok jauhnya. Dia berjalan ke Washington Square Park, di mana lagu-lagu jazz, bluegrass, blues, pop dan rock meresap saat orang-orang melompat masuk dan keluar dari air mancur.

Satu orang yang berdiri di dekat air mancur menarik perhatiannya. Dia tidak tinggi, tapi dia cukup imut meskipun agak gemuk. Rambutnya yang tebal dan panjang berwarna coklat dengan sedikit vermillion. Alisnya seperti ulat raksasa yang menyerang matanya, yang tidak bisa dilihatnya karena dikaburkan oleh kacamata hitamnya yang besar dan berhias. Dia mengenakan celana bell-bottom multi-warna yang tampak terlalu ketat di paha berototnya, dan kemeja renda dan rompi rajutan bermotif merah muda di atasnya. Dia mengenakan topi golf rajut multi-warna yang cocok dengan rompi. Di kakinya ada sepatu dengan platform tertinggi yang pernah dia lihat. Dia menyukai penampilannya, dan terlebih lagi, musiknya, nada dulcet, sampul Bob Dylan, The Temptations, The Byrds dan The Beatles.

Di depannya di atas dudukan buatan sendiri yang tipis duduk sebuah keyboard yang tutsnya dia pukul dengan tujuan saat dia melompat-lompat mengikuti musik. Dia mendengarnya mengatakan lagu berikutnya adalah aslinya. Penny berhenti untuk mendengarkan, meletakkan salah satu dari tiga tasnya di tanah sehingga dia bisa duduk dengan nyaman. Dia meletakkan dagunya di tangannya dan mengagumi orang asing ini yang tampaknya hanya memiliki keyboard dan ember, di mana banyak orang menaruh uang. Bukan hanya uang kembalian, seperti sumbangannya kepada pengemis, tapi uang dolar! Dia pantas mendapatkan uang ini, karena musiknya menarik, membangkitkan semangat, dan memperdaya. Dan suara tenornya, begitu manis seperti molase dan lembut seperti steak yang dimasak dengan baik.

Untuk sesaat dia lupa siapa dia, masalahnya, kehidupan yang dia tinggalkan, keluarganya, teman-temannya, tetangganya, dan pendeta yang meyakinkannya bahwa dia cukup mencintainya agar dia mempercayainya.

Musisi menyelesaikan lagunya dan menerima tepuk tangan paling banyak sejauh ini. "Terima kasih. Terima kasih banyak." Suaranya yang berbicara menarik. Penny memikirkan aksennya dan dengan cepat memastikan dia pasti orang Inggris. Dia mengenali aksen dari menonton wawancara TV dengan The Beatles. Pria ini bisa memberi John, Paul, George dan Ringo lari untuk uang mereka, terutama karena mereka baru saja putus.

"Saya Randy," katanya kepada hadirin. "Saya mendapatkan pertunjukan pertama saya di Singing Siren Jumat mendatang. Tidak ada penutup, jadi pastikan Anda ada di sana."

"Kami mencintaimu, Randy!" teriak seorang pria di antara hadirin. "Wah!"

Randy tertawa. "Terima kasih. Ini dua puluh dolar Anda." Dia melambaikan dua puluh saat penonton tertawa. Dia menyelipkan tagihan itu kembali ke saku celananya.

Dia tidak hanya berbakat dan imut, tetapi juga lucu.

"Aku punya satu lagu asli lagi untukmu sebelum aku istirahat," kata Randy, memperhatikan trio petugas polisi berkeliaran di taman. "Po-kutu tidak selalu baik. Pria itu merepotkan kami. 'Apakah Anda memiliki lisensi untuk tampil?' tanya mereka. Tapi aku hanya berlisensi untuk membuatmu tersenyum. Yang ini disebut 'Wanita Tak Dikenal'."

Seberapa tepat, pikir Penny.

"Dia melarikan diri, jauh, dari dunia yang dia kenal terlalu baik. Dia menginginkan kehidupan baru, kehidupan baru, tidak ada perselisihan. Melarikan diri dari apa yang dia ketahui," dia memulai. "Yang dia tahu adalah biru. Dunia yang tidak baik yang tidak benar."

Penny tersipu, merasa dia melihat langsung ke arahnya, berbicara dengan jiwanya. Dia melihat ke arahnya, melepas kacamata hitamnya dan mengangguk, tersenyum padanya. Dia melambai padanya dan tersenyum, melihat sekeliling pada orang-orang yang duduk di pintu masuk, hampir tidak memperhatikannya meskipun dia merasa mereka melakukannya. Itu hanya paranoianya. Tidak ada seorang pun di sini yang mengenalnya. Dia aman. Setelah ini, pikirnya, ini adalah toko obat lokal untuk pewarna rambut. Dia mendesak rambutnya yang bergelombang jauh dari matanya.

Semua orang bertepuk tangan saat Randy mendorong mereka untuk melakukannya. Sungguh kepribadian pada karakter ini! Lagu itu ceria dan sama sekali tidak seperti yang dia antisipasi. Itu memuncak dengan gadis itu menemukan cinta dan kebahagiaan di kota barunya dan kembali ke kota lamanya untuk pamer.

Bukan apa yang dia maksud, tapi itu baik-baik saja.

"Kembalilah dalam beberapa jika babi mengizinkan saya," katanya, pengucapannya yang sangat Inggris bersinar melalui setiap suku kata.

"'Ello, lass," katanya, segera menghampirinya.

"H-hai." Dia merasakan listrik di antara mereka saat mereka berjabat tangan.

"Wot namamu kalau begitu, lass?" Dia melepas topinya, memperlihatkan sedikit titik botak. Dia menggosok kepalanya, berkeringat karena penampilannya di bawah terik matahari.

"Oh, ini Penny. Apa milikmu?" Mengingat dia telah mengumumkan namanya, dia tersipu dan mengangkat tangannya. "Lupakan."

Dia tertawa. Penny mengira dia sedang melihat perutnya, tapi sekali lagi, mungkin hanya paranoianya.

"Apakah kamu di sini sendirian, sayang?" dia bertanya padanya, menyeka alisnya dan menempelkan kacamata hitamnya di saku rompinya.

"Umm. Tidak. Tidak juga." Dia harus berbohong untuk melindungi dirinya sendiri. Dia telah belajar cara yang sulit untuk tidak mempercayai setiap wajah yang tersenyum. Bahkan, ada lagu tentang topik itu yang dia kenal. Dan satu lagi, yang baru saja dia dengar.

"Apakah Anda yakin? Karena kamu terlihat sendirian."

Berbakat, imut, lucudancerdik, pikir Penny.

"Satu sen untuk pikiran Anda," katanya.

"Klise."

"'Eard sebelumnya, eh?"

Dia mengangguk.

"Aku tidak akan menjadi Randy lebih lama lagi," dia memulai. "Lihat, saya mengubah nama saya. Ini Randy Wilson sekarang. Siapa yang mau 'ear pop and rock oleh seorang pria bernama Randy Wilson?"

"Dan untuk."

"Jangan tersinggung, sayang, tapi satu penggemar tidak membangun karier."

Dia melihat sekeliling. "Satu dari sejuta, Randy. Orang-orang ini mencintaimu."

"Hei!" Randy berteriak pada seorang pria yang menyelinap, berusaha mencuri uang dari embernya. Randy berlari ke keranjang dan meraihnya, menatap pria itu dengan tatapan kotor. Pria itu mengangkat tangannya dan pergi. "Bukan berarti tidak dengan itu," katanya.

"Tentu. Anda punya bollock seukuran London."

"Apakah itu dari mana Anda berasal?" Penny bertanya padanya ketika dia kembali padanya.

"Apa kata, lass? Oh enggak. Saya? Saya dari Middlesex, Inggris."

"Saya dari New Rochelle. Tapi jangan beri tahu siapa pun."

"Mengapa? Itu mempermalukanmu?" Matanya menembusnya lagi. "Oh, maaf, lass. Harus langsung kembali ke atas panggung sebelum akrobat melompat masuk. Hah. Saya telah membuat lucu. Tunggu aku, ya?"

"Oh iya." Dia tersenyum. "Aku tidak punya hal yang lebih baik untuk dilakukan."

"Wah, terima kasih banyak berdarah!" Dia membelai lengannya.

Dia menggelengkan kepalanya, tertawa dan menundukkan kepalanya.

"Set berikutnya ini didedikasikan untuk orang-orang saya di rumah di Middlesex, Inggris," dia memulai.

"Set? Kamu pikir kamu berada di panggung sungguhan, bung?" teriak seorang heckler.

"Iya. Saya sebenarnya, teman," jawab Randy. "Saya harap Anda menikmati lagu-lagu saya."

Pria itu melambaikan tangannya dan mengejek.

"Anda tahu, tidak ada yang menodongkan pistol ke kepala Anda," kata Penny kepada heckler.

"Apa?"

"Dia sangat bagus. Beri dia kesempatan." Dia menggerakkan kakinya ke pose yoga. "Beri dia kesempatan," bisiknya. "Dia akan berada di Singing Siren." Pria itu mengejek dan pergi.

Randy menyelesaikan dua lagu asli lainnya diselingi dengan lebih banyak sampul termasuk satu oleh Supremes, yang ia coba nyanyikan dalam sopran sebagai lelucon. Dia mengambil busur terakhirnya, meraih keyboard, dudukan dan embernya dan memberi ruang bagi pemain sulap pantomim yang sedang menunggu di dek.

"Dia juga baik," katanya kepada Penny sambil berjalan ke arahnya.

"Kamu tidak terdengar terlalu yakin," jawabnya.

"Ya, sebenarnya tidak." Dia terkikik. "Tapi biarkan 'im bertarung dengan po-lice."

Mereka berdua tertawa.

"Di mana kamu 'dibujuk?" tanyanya.

"Aduh. Saya sebenarnya juga tidak yakin," katanya terkekeh.

Dia memeluknya. "Jangan khawatir, lass. Saya pria yang baik. Terlepas dari apa yang mungkin Anda dengar tentang saya di tabloid suatu hari nanti."

"Oh, kamu lucu."

"Terima kasih. Maukah kamu menikmati candyfloss?"

"Apa?"

"Oh, kalian orang Amerika menyebutnya permen kapas. Saya lupa. Maaf. Ada vendor di sana. Aku akan mengambilkanmu satu." Sebelum dia bisa mengatakan dia seharusnya tidak repot karena itu mungkin membuatnya sakit, dia berlari dan memberinya beberapa. Dia membalas dengan pantulan di langkahnya.

"Bagaimana caramu berlari dengan sepatu itu?"

"Oh, tidak terlalu baik, jujur saja padamu. Saya harus berjalan di sekitar flat untuk membiasakan diri dengan mereka."

"Datar?"

"Ya, di mana saya tinggal."

"Aduh. Apartemen."

"Iya. Saya tinggal di sana bersama saya sobat. Kami menulis lagu bersama."

"Aduh. Siapa namanya?"

"Oh enggak. Saya jodoh itu laki-laki. Maksudku, kita chums."

"Begitu."

"Di mana flatmu?"

"Saya ..." Penny tidak tahu harus berkata apa.

"Kamu tidak 'ave satu, kan?"

Dia menundukkan kepalanya dan menggelengkannya.

Dia meletakkan tangannya di bahunya. "Kamu bukan satu-satunya. Kebenaran? Setiap orang kekurangan sesuatu. Dengar, sudah kubilang aku adalah jenis yang bisa kamu percayai. Aku bersungguh-sungguh." Dia meletakkan tangannya yang lain di bahunya yang lain dan menatap matanya yang persegi, bola hazelnya yang indah menembus yang hijau. "Kamu datang 'ome denganku."

"Saya hamil."

"Oh, aku tahu."

"Apa? Bagaimana?"

"Saya paranormal." Dia tertawa. "Joshing. Hanya ultra-sensitif saya kira. Produk dari siapa saya."

"Siapa Anda?"

"Sudahlah. Aku sudah cukup adonan bagi kita untuk mengambil taksi dan sedikit makan malam."

"Tidak, kamu tidak harus ..."

"Saya ingin. Tapi pertama-tama biarkan aku melemparkan dudukan konyol yang kubuat di tempat sampah di sini."

"Aku bisa membantumu membuat yang baru."

"Banyak yang wajib, Penny yang baik hati. Anda tahu, saya tidak ingin Anda khawatir, cinta. Saya tidak akan memberikan izin kepada Anda. Bukan berarti Anda tidak cantik. Kamu sangat cantik," kata Randy memanggil taksi.

"Terima kasih." Dia membuka pintu taksi dengan main-main, melambai padanya terlebih dahulu.

"Jalan Empat-empat puluh Barat, sobat," katanya. Mereka tiba di apartemennya dengan cepat. Randy menaruh uang di kompartemen di depannya. "Simpan kembaliannya, sobat."

"Wah. Anda tinggal sangat dekat dengan Washington Square."

"Saya kira Anda bertanya-tanya mengapa kita tidak berjalan?"

"Iya."

Randy mengangkat salah satu sepatunya. "Lihat? Biaya fashion.

Dia tertawa. Dia melepas kedua sepatu dan menyerahkannya padanya. "Anda akan melihat."

"Wah. Beratnya satu ton, bung! Apa maksudmu?" Dia mengembalikannya padanya.

"Aku akan membuatmu mencobanya!"

Dia protes. "Tidak, tidak, tidak mungkin! Aku akan jatuh dan mematahkan leherku."

"Jangan khawatir. Teman flat saya akan 'elp menjemput Anda. Sebenarnya, Anda harus berhati-hati padanya. Dia mungkin menyukaimu."

"Oh, benarkah?"

"Dia seorang pria sejati. Seekor kucing pussycat. Jangan khawatir."

Mereka berjalan menaiki tiga penerbangan dan ketika Randy menggoyangkan kunci mencoba menemukan yang tepat, pintu terbuka. "Hei, sobat. ' ow adalah pertunjukanmu?"

"Bagus. Bagus."

"Siapa yang kita dapatkan di sini?"

"Penny. Ini Penny. Dia teman baru."

"'ello, Penny, teman baru. Saya Andrew. Teman satu flatnya."

"Dan kamu juga orang Inggris?"

"'ow'd you guess, lass?" Andrew berkata dengan sedikit sarkasme.

Randy masuk, melemparkan sepatunya ke lantai dan menyandarkan keyboardnya ke dinding dapur. "Ayo, kalau begitu, Penny. Model sepatu untuk kami, bukan?"

"Tidak, terima kasih."

"Jika kamu mencobanya, maka, kami mungkin akan membiarkanmu tinggal di sini malam ini."

Andrew menatapnya. "Apa?"

"Dia 'asn't punya tempat sendiri. Methinks dia lari dari sesuatu." Randy menghela nafas. "'e agak berhati-hati, yang ini."

Penny terdiam dan membuang muka.

"Dan orang-orang miskin 'seperti membuat dirinya dalam masalah juga."

"Masalah?" Andrew bertanya.

"Saya hamil."

"Wot apakah kamu lari dari saat itu?" Andrew bertanya, mengulurkan kursi untuknya.

"Keluargaku. Temanku. Ayah bayi itu."

"Apakah dia tahu...?" Randy bertanya, membuka sekantong sandwich yang dia ambil di antara Washington Square dan taksi.

"Kurasa tidak."

"Keluargamu tahu?" Andrew bertanya.

"Iya. Teman-temanku juga tahu."

"Mengapa kamu tidak berbicara dengan ayahnya?" Randy bertanya, memberinya salad tuna di atas gandum hitam.

"Dia..." Dia duduk dan menghela nafas. "Aku tidak bisa memberitahunya."

"Mengapa tidak?" Randy bertanya, mengunyah daging sapi panggang dan keju.

Andrew duduk dan mengambil beberapa serbet. "Katakan, kami, lass."

"Dia... dia seorang... dia seorang... p-imam."

Randy dan Andrew saling memandang dalam diam, mengunyah perlahan, mata mereka jatuh ke lantai sebelum bertemu dengan Penny, ceruleans Andrew yang cerah sedih.

"Cinta, itu sulit," kata Randy. "Seorang imam Katolik? Saya sangat menyesal."

"Dasar gadis malang," kata Andrew sambil menyeka air mata. "Tapi apa yang kamu inginkan dari kami, kalau begitu?"

"Andrew! Dia tidak punya tempat tinggal! Lalu, seberapa jauh kamu?" Randy bertanya.

"Enam bulan."

Ada keheningan di ruangan itu. Mereka bisa mendengar sirene dan teriakan di luar jendela, umum untuk lingkungan mereka. Dan mereka bisa mendengar satu sama lain mengunyah. Setelah apa yang tampak seperti selamanya, Randy angkat bicara.

"Kalau begitu aku akan menikahimu," kata Randy.

"Apa?" kata Penny dan Andrew serempak.

"Penny, 'omoseksual' bloke. Andrew menggelengkan kepalanya.

"Apa? Siapa?"

Randy menunjuk dirinya sendiri, menyilangkan kakinya. "Saya. Saya. Saya suka blokes."

Penny kehilangan kata-kata. "Jadi mengapa kamu ingin menikahdenganku?"

"Kamu sedang barmy, sobat! Mengapa kamu tidak menutupnya dan berhenti menggoda gadis malang ini?"

"Upaya yang buruk untuk menjadi lucu. Maaf, cinta. Saya tidak tahu apa lagi yang bisa dikatakan. Saya 'aven't punya penjelasan apa pun." Dia bangkit dan membelai pipinya. "Tapi aku ingin 'elp kamu."

"Bagaimana? Bagaimana jika Anda menemukan orang yang Anda inginkan?" tanyanya.

Randy membelai rambutnya. "Sebuah bloke. Anda sedang belajar! Saya tidak berharap saya akan diizinkan untuk berjalan 'dan-di-'dan bersamanya di jalan. Saya mungkin akan jatuh cinta." Dia mengangkat bahu. "Saya mungkin tidak." Dia menghela nafas dan duduk. "Aku ingin 'elp kamu, Penny."

Penny mengusap dahinya. "Aku-aku tidak tahu harus berkata apa. Kamu terlalu murah hati."

"Jika kamu bertanya padaku, cinta, ini 'seperti kehilangan akal sehatnya."

Randy meletakkan keyboardnya di atas meja dapur dan mulai memainkan lagu.

"'e punya bakat. Hanya tidak ada akal sehat. Tapi bukankah dia akan menghalangi, sobat?" Kata Andrew. ''e akan segera membuatnya. Kesepakatan rekor, tur dan sejenisnya."

Randy mulai menyusun melodi, bersenandung dan bernyanyi, "Mmmm, bagus. ' e'd memberinya kehidupan yang baik. Kehidupan yang baik yang pantas dia dapatkan. Akhirnya, kehidupan yang baik."

Dia berlari ke arah Randy dan mencium bibirnya penuh.

"Wah!" Randy terkekeh.

Penny tersenyum. "Kami berbagi semacam koneksi. Saya tahu sepertinya gila. Kami baru saja bertemu ..."

"Oke, kamu burung cinta gila bisa 'ave bulan madumu di Siren Jumat ini. Aku akan melempar ya buket!" Andrew menggelengkan kepalanya dan mengejek.

"Andrew, Andrew, Andrew! Selalu mengolok-olok!" Randy menghampiri temannya. "Maukah kamu menjadi pendampingku, sobat?"

"Potong sandiwaranya, sobat."

"Baiklah, kalau begitu, Penny, maukah kamu mencoba sepatunya?"

Dia mengambilnya, menggesernya. "Apa obsesimu dengan sepatu ini?"

"Yah, kamu akan 'ave banyak waktu, cinta, untuk berlatih berjalan di dalamnya di flat ini. Milikmu sekarang juga, jika kamu akan 'ave itu," kata Randy. "Benar, sobat?"

"Kamu selalu melakukan wot yang kamu inginkan, bukan?" Andrew menggelengkan kepalanya.

"Mereka cukup cocok," Penny berseri-seri saat dia mencoba berjalan dari dapur ke ruang tamu. "Bolehkah saya meminjamnya?"

Randy berjalan ke arahnya dan memeluknya.

"Aku akan menginap. Tidak ada janji."

"Tapi kita akan berteman, ya?" Randy bertanya padanya, tampak sangat serius.

"Iya. Kami berteman."

Penny tidak pernah merasa dia lebih dari ini dalam hidupnya. Mungkin tempat ini adalah rumah.




."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Coriarti

Kepompong

Kepompong Issoria telah mencapai tingkat mati rasa, meskipun jarum mendorong masuk dan keluar dari kulit di punggungnya; jika dia cukup fok...