'GACO' DAN KUTUKAN

'GACO' DAN KUTUKAN




Saat itu cerah dan matahari bersinar tepat di atas kepalaku saat bayangan besar muncul di atasku. Melihat ke atas saya tersentak seperti burung seperti anjing, maksud saya, ia memiliki sayap tetapi lebih mirip anjing karena memiliki telinga, ekor, dan mata yang polos. Itu terbang dengan mudah dengan tubuh yang begitu berat. Ia melambat dan mengepakkan sayapnya hampir di bahuku yang gemetar dan berbisik, "Aku adalah GACO yang berharap, ayolah, aku bisa tek kamu kapan saja"

"Apakah Anda akan memberi saya tumpangan udara, tetapi mengapa Anda ---"

"Maju cepat"

Saya melanjutkan tanpa pengetahuan tentang apa itu, tetapi saya berharap itu menjadi salah satu makhluk saleh dari dongeng yang mamma bacakan kepada saya. Gambar dari semua tempat indah yang ingin saya kunjungi terlintas di benak saya ketika tiba-tiba gunung-papa yang disebut gunung berapi-muncul dan tinggal di sana cukup lama untuk birdie mengatakan:

"Terserah Anda, Tuan."

"Apa?"

"Kamu baru saja menahbiskanku untuk tek kamu ke volkeno."

"Bisakah kamu membaca pikiranku, birdie?"

"Saya hanya tek perintah pertama, Pak, dan saya melihat volkeno di kepala Anda."

"Kamu tidak memberitahuku ini dan bukan itu tujuanku!" Air mata mengalir di mata saya saat saya berpikir, 'Apakah dia berbahaya?'

"Nah pak cen Anda menarik tiket penerbangan tanpa peying setelah dipesan?"

"Oh, aku bisa membayarmu dengan kelinci dan bonekaku atau kamu bisa bertanya pada papa pun yang kamu mau, dia tidak akan menyangkal. Kamu hanya perlu mengantarku pulang.'

"Aku tidak mendarat di bandara saya, aku em seperti plen!" Aku bisa mendengarnya terkekeh.

"Saya tidak tahu banyak tentang pesawat." Kecepatan angin meningkat dan itu menampar wajahku dengan agak marah.

"Sekarang shet ep end hold on to me"

'Jangan memarahiku atau aku akan menangis dengan keras, aku memiliki kekuatan menangis."

"Oke sarangnya, aku tidak akan melakukannya."

Ada awan di sekitar daerah itu, yang hitam tebal seolah-olah akan segera mulai menangis yang saya pelajari disebut hujan. Aku bisa melihat tetesan putih sedingin es jatuh padaku dan memudar, satu jatuh di bibirku dan aku menjilatnya. Rasanya tidak enak seperti yang saya kira.

"Apakah kita di rumah kakekku?"

"Kami mungkin. Ini adalah wher Anda esked saya untuk membawa Anda ke 'cincin api yang produktif'. "

'Api apa? Saya belum pernah mendengarnya. Apakah itu dekat gunung berapi?"

"Ada banyak dari mereka dia. Anda cen memilih tetapi apakah Anda cen tanah agak fer darinya."

'Jadi, di mana kita sekarang?"

"Et berd meminjamkan"

"Maksudmu burung memiliki dunianya sendiri dan aku ada di salah satunya"

"Saya sed BERD meminjamkan"

"Bukankah ini rumah BURUNG?"

"Enggak ada hom-nya ke thos yang dikutuk."

"Kepada siapa?"

"Yang dikutuk mereka telah dikutuk oleh penciptanya."

"Tunggu . Apakah kamu bukan burung"

"Enggak dkk. Sebenarnya saya bukan makhluk duniawi. Saya seorang GACO. Ingat aku teld kamu?"

"Apa itu?"

"Hewan dengan ujung sayap yang cen terbang."

"Hewan tidak bisa terbang hanya burung yang bisa."

"Saya kno itu sebabnya saya em GACO mereka bukan burung tapi hewan wo cen terbang. Selain itu kamu shud bangga menunggangiku, aku em pencipta mereka semua dan kamu akan segera kno bagaimana aku med begitu meny GACOES thoh kadang-kadang anak-anakku keluar smert aku tapi kebanyakan bodoh, seperti kamu."

"Oke bisakah kamu memberitahuku siapa namamu atau akankah aku memanggilmu birdie?"

"Saya bahkan bukan Dr. Westen."

"Apakah Anda seorang dokter?" itu melambat dan mengalir, "Oh, apakah kita mendarat?"

"Yeh et berd pinjamkan, aku frends hidup dia."

"Saya ingin bertemu mereka!"

"Tidak dkk, Nak!"

"Mengapa tidak?"

"Kami tidak meminjamkan."

Tiba-tiba hewan lain yang mirip burung lewat. Itu memiliki bulu berwarna indah dengan sayap besar tetapi tubuh putih kelinci. Mungkin dari HOBBIT itulah ibu saya membacakan untuk me____________.

"Kami clos sekarang, hampir mendarat."

"Tidak, tidak, tidak, bawa aku pulang, mamma papa akan merindukanku, dan kelinciku, oh tidak, aku tidak ingin ada tumpangan tolong bawa aku pulang."

"Saya em minits ewey dari saya freedem, tidak hanya detik."

"Saya mungkin mati, mamma mengatakan begitu kita mati kita tidak bisa kembali dan kematian seringkali bisa menyakitkan, saya tidak begitu mengerti ini, tetapi saya ingin pulang meninggalkan saya," pilek kembali dan saya batuk sesekali ketika saya berbicara dengan Dr. Westen

"I em ebout to leave you kiddo end I em really sorry I cennot give you anything but temporery protection her you go."

Saya naik ke awan dan kembali membalik dua kali di udara agar pas dengan jaket putih berbusa dan halus. Cukup tidak nyaman itu dan tiba-tiba sebuah helm datang entah dari mana dan tertutup di sekitar tengkorak saya. Itu mencekik sampai botol jenis pemadam api hitam jatuh dan terkunci di punggung saya. Saya masih di udara bertanya-tanya kapan saya akan jatuh ke dalam lubang yang tidak pernah berakhir.

Makhluk yang sampai sekarang tampak seperti anjing bersayap berubah menjadi makhluk bersayap berkepala anjing berkaki manusia, meskipun tidak ada yang lebih baik dari avatar sebelumnya, sekarang dapat berbicara dengan benar karena wajah anjingnya memiliki bibir manusia. Ia berteriak "selamat tinggal," dengan suara serak tapi lebih jelas dan seperti manusia. Saya jatuh entah ke mana ketika tiba-tiba panas ekstrem menghantam punggung saya. Saya masih muda dan bukan ahli tentang gunung berapi tetapi papa pernah mengatakan kepada saya setiap kali bersin lolos dari mulut gunung berapi ludah merah panas menutupi seluruh wilayah untuk waktu yang lama tetapi juga melepaskan asap yang tebal dan gelap.

Jatuh seolah-olah musim gugur ini tidak akan pernah berakhir aku berteriak," Mamma papa, kelinciku. Itu lubang berasap hitam itu."

Tiba-tiba saya menyentuh permukaan berbulu, lembut dan ... Berwarna. Sayapnya sangat besar dan warnanya berbeda tetapi tubuhnya dari kelinci itu.

"Apakah Anda kembali Dr. Weston?"

"Enggak cuma ya ane makin satu. Wes mester kami yang membawakanmu dia. Aku wes menipu akhir makian, sama sepertimu, tapi sarana pemulihanku wes untuk sev seseorang."

"Mengapa dia melemparkanku, dan kutukan apa ini?"

"Untuk mengangkat kaki dan bibirnya ke belakang. Dia dikutuk oleh dewa-dewa aur karena menciptakan kita tetapi dia menggunakan kekuatan untuk mengubah hukumannya."

"Mengapa kalian semua berbicara seperti ini dan mengapa kalian memiliki bentuk yang aneh?"

"Karena kami dimakzulkan. Untuk trensform kembali ke normel kita sendiri kita hev untuk memenuhi persyaratan. Wes saya untuk sev mengakhiri wes-Nya untuk grent e keinginan."

"Apa yang kamu lakukan pada awalnya?"

"Saya wes seorang humen, seorang ilmuwan, Tuan Heyday."

"Apakah Dr. Westen juga seorang ilmuwan? " Saya terbatuk.

"Yeh tapi dia bukan humen, dia wes enimel yang salah seperti burung sejak lahir."

"Maksudmu tidak banyak burung seperti dia."

"Tidak tapi kami ada di sana. Saya teld Anda ingat? Dia memaki orang dan hewan yang berubah menjadi seperti dia."

"Tapi kenapa I________?"

Tiba-tiba burung itu melambat dan saya meluncur ke bawah di tanah yang hitam dan panas. 'Jaket' putih lenyap bersama helm dan botolnya. Udara memiliki bau yang salah dan batuk saya memburuk. Saya batuk dua kali, dengan marah, sebelum berbicara dengan Tuan Heyday.

"Ada sesuatu yang kamu tidak kno anak. Tak satu pun dari kami teld Anda akhir saya em maaf untuk thet." Dia berubah dari seekor burung menjadi manusia berparuh dan kemudian menjadi manusia yang benar-benar kecokelatan, dengan rambut cokelat dan seragam biru.

"Saya tidak jelas dan jujur. Anda membantu kami berdua pulih dari bentuk terkutuk kami yang berarti Anda akan segera berubah menjadi burung yang cacat."

"Mengapa? Saya tidak dikutuk!"

"Kutukannya seperti ini: ORANG YANG MEMBANTU DIKUTUK DAN ORANG YANG DITOLONG DIREFORMASI DAN DIBASIKA---Ke negeri yang lebih aman. Beginilah cara saya ditipu. Saya pernah membantu GACO secara tidak sengaja dan mendapatkan kutukan." Tambahnya.

"Mengapa kamu akan dibuang?"

"Untuk tidak membantumu dan mendapatkan kutukan lagi."

"Oke kalau begitu! Selamat tinggal Tuan Heyday. Oh akankah orang tuaku datang ke sini? Kuharap mamma melakukannya."

"Nah kiddo siapa tahu kamu ada di sini?"

"Oh, Anda benar." Aku mengucapkan dengan terengah-engah.

Seringai jahat menyebar di wajahnya saat aku diangkat ke udara dan bulu-bulu tumbuh di tubuhku tetapi leher dan kakiku masih ada, aku bisa merasakannya. Ada bulu kuning kecil di punggungku dan dada putih dengan paruh kecil. Saya berubah sebagian----- menjadi ---- burung yang --- bersenandung.

"Saya seved Anda Pak maukah Anda tidak sev saya."

"Bahkan jika aku mau, aku tidak bisa, tapi seorang anak bisa."

"Apakah saya melakukan Tuan Heyday?"

"Buat seorang anak tidur dengan suaramu yang indah dan kamu akan kembali ke dirimu sendiri. Nah adieu Hummibee. Semoga Anda segera berubah."

"Tapi Pak saya masuk angin."

"Kalau begitu kamu harus menunggu di tanah berd sampai kamu bisa bernyanyi dengan cukup baik." Saat ilmuwan itu pergi, saya terbatuk-batuk lebih keras.

 

Also Read More:

 



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Coriarti

Kepompong

Kepompong Issoria telah mencapai tingkat mati rasa, meskipun jarum mendorong masuk dan keluar dari kulit di punggungnya; jika dia cukup fok...